Biodata Chef Renatta Moeloek Juri Master Chef Indonesia

LensaWarna.TV Anda suka lihat Master Chef Indonesia? Tentu tidak asing dengan Renatta Moeloek. Belakangan, banyak orang yang penasaran dengan Renatta Moeloek.

Chef Renata juri di Master Chef Indonesia di RCTI bersama Juna Rorimpandey ( Chef Juna) dan Arnold Peornomo ( Chef Arnold).

Melihat ceritanya, memang sejak masih kecil, Chef Renatta sudah memiliki passion dalam bereksperimen membuat masakan dengan berbagai menu. Dan tentu untuk menjadi juri di Master Chef Indonesia tidaklah mudah. Namun ditunjang dengan pendidikanya, Chef Renatta bisa menjadi juri yang bagus.

Chef Renatta pernah berkuliah di Le Cordo Bleu Culinary Arts di Paris, Perancis dan mendapatkan Diploma Superior Cuisine.

Chef Renatta dikenal aktif memperkenalkan masakan Indonesia melalui kegiatan-kegiatan kuliner luar negeri terutama di Eropa.

Salah satunya adalah mengikuti tur keliling dunia di beberapa negara Eropa bersama Chef Maxie Milliam dengan tema “Rites of Our Anchestors”.

Dan belakang, nama Renatta Moeloek mendadak menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang penasaran dengan agama dan biodata Sang Juri Master Chef Indonesia ini.

Pemilik nama asli Puti Renatta R Moeloek ini mengambil study masak dengan mengambil jurusan spesialis makanan Asia dan Eropa.

Sebelum terkenal menjadi Master Chef Indonesia Renatta Moeloek menjadi koki di sebuah restoran yang sangat terkenal.

Berikut biodata lengkap, agama, tempat tanggal lahir Renatta Moeloek yang diiruangkung oleh Portal Pekalongan dari berbagai sumber.

Biodata Chef Renatta

Nama Lengkap : Puti Renatta R Moeloek

Lahir : 17 Maret 1994

Dikenal : Chef Renatta

Agama : Islam

Orang Tua : Radianti Ratnasuminar (ibu)

Saudara : Kareyca Moeloek

Profesi : Koki Professional

Pendidikan: Le Cordon Bleu Culinary Arts, Paris, Perancis

Profesi: Koki

Akun Instagram: @renattamoeloek

Hobi Chef Renata selain memasak dan olahraga, ia juga suka memelihara anjing.

Belum lama ini ia mengunggah anjing ras Shiba Inu peliharannya bernama Maio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini