14 Jalan yang Ditutup Kembali Dibuka, PPKM Kota Semarang Level 4

lensawarna.tv Ruas jalan yang ditutup selama berjalannya PPKM di Kota Semarang, Jawa Tengah, kembali dibuka. Akan tetapi untuk aturan lainnya terkait PPKM level 4 yang diperpanjang masih tetap sama, sampai berakhir pada 9 Agustus 2021.

“Pak Presiden sudah menyampaikan untuk PPKM Level 4 diperpanjang, khususnya Jawa dan Bali dari tanggal 2 Agustus sampai 9 Agustus.

Maka sesuai dengan yang disampaikan Pak Presiden dan juga instruksi Mendagri, kita yang di Kota Semarang juga akan melakukan perpanjangan tersebut,” kata Hendi, sapaannya, di Balai Kota Semarang, Selasa (3/8/2021).

Meski begitu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/8/2021), mengungkapkan bahwa tidak ada lagi penyekatan ruas jalan pada perpanjangan masa PPKM level 4 di Kota Semarang.”Untuk secara umum pada perpanjangan PPKM Level 4 ini di Kota Semarang sama dengan yang sudah diberlakukan kemarin.

Hanya kami telah bersepakat dengan Pak Kapolrestabes dan teman-teman Forkopimda untuk mulai membuka seka-sekat ruas jalan yang ada di Kota Semarang,” jelasnya. Lebih detail, berikut 14 titik di Kota Semarang yang telah dibuka kembali dari penyekatan.

Jalan Widoharjo, Jalan Dr. Wahidin, Gajah, Kranggan, Jalan Gemah Raya, Jalan Karangrejo, Jalan Tumpang Raya, Pintu Air Sendangmulyo, Karanganyar, Hasanudin, Pusponjolo Timur, Wonodri Sendang, Wismasari, Jalan RM Hadi Subeno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini