Wajah Rachel Vennya Terpampang di Times Square New York

lensawarna.tv Rachel Vennya membawa kabar membanggakan. Wajahnya terpampang di billboard di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat.

Selebgram berusia 25 tahun tersebut menyampaikannya melalui unggahan Instagram. Ia memperlihatkan melalui foto dan video saat wajahnya terpampang di sana.

Rupanya tak cuma Rachel Vennya. Wajah sembilan selebriti Indonesia lain turut terpampang di Times Square. Mereka adalah Luna Maya, Gading Marten, Denny Sumargo, Arief Muhammad, Enzy Storia, Febby Rastanty, Alika Islamadina, Oemar Daniel, dan Ayla Dimitri.

Hello New York, see you very soon! ♥️ Guess which Indonesian brand we’re going to represent at this year’s @nyfw!” tulis Rachel Vennya sebagai caption unggahan.

Ya, tampaknya, mereka terlibat dalam ajang bergengsi New York Fashion Week yang bakal digelar pada September mendatang, mewakili brand dari Indonesia. Hanya saja, belum diketahui brand apa yang dimaksud.

Arief Muhammad, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, meminta doa dan dukungan agar apa yang bakal mereka lakukan berjalan dengan lancar.

“Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan support-nya semoga lancar, yaa,” tulisnya di kolom caption.

“Kalau tidak ada halangan, akhir bulan ini gue dan team akan berangkat ke New York, selama kurang lebih 1 bulan. Siap-siap. Something big is coming,” pungkas Arief Muhammad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini