Gandeng Bawaslu, Polisi Selidiki Peristiwa Siswi SMK Tewas Usai Tertimpa Baliho Caleg di Kebumen

Kebumen (kilnas.com) – Pihak kepolisian Polres Kebumen hingga kini masih terus melakukan penyelidikan terkait seorang siswi SMK yang tewas akibat kecelakaan usai tertimpa baliho caleg.

Bahkan, kepolisian juga melakukan koordinasi dengan pihak Bawaslu setempat.

Kasi Humas Polres Kebumen AKP Heru Sanyoto dalam keterangannya yang juga diunggah di akun instagram resmi Polres Kebumen @polreskebumen menyebutkan Satreskrim Polres Kebumen masih berkoordinasi dengan Bawaslu.

“Kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan. Untuk perkara kecelakaan lalu-lintas sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Kebumen, sedangkan untuk alat peraga kampanye, Sat Reskrim tengah berkoordinasi dengan Bawaslu,” tulis Heru dalam siaran pers yang diterima, Jumat (12/1/2024).

Sebagaimana diketahui, kecelakaan terjadi hari Rabu (10/1) lalu sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Raya Kebumen-Banyumas tepatnya alang-alang amba masuk Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kebumen. Ada dua remaja perempuan yang berboncengan motor.

Saat korban sampai di lokasi, ada alat peraga kampanye tertiup angin lalu jatuh dan mengenai dua korban yang sedang melaju sehingga keduanya terjatuh. Salah satu korban meninggal dan satunya luka-luka.

Korban meninggal dalam peristiwa itu adalah SA gadis 18 tahun warga Desa Kedungwringin, Kecamatan Sempor. Kemudian korban luka ringan SI gadis 19 tahun warga Desa Kenteng, Kecamatan

“Saat terjatuh, helm pengemudi motor terlepas, sehingga luka yang dialami cukup serius pada bagian kepala, karena membentur beton jalan,” terang Heru. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini