Dewan Setujui Anggaran Pembangunan Jembatan Nogososro Semarang

SEMARANG (kilnas.com) – DPRD Kota Semarang telah menyetujui pembangunan Jembatan Nogososro, di Jalan Nogososro, Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan. Peninggian jembatan sangat diperlukan karena area itu merupakan cekungan.

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang, Nunung Sriyanto mengatakan, meksi baru akan dibangun jembatan sementara, namun peninggian sangat diperlukan untuk mengurai banjir di area Tlogosari dan Muktiharjo. Dia mengaku bangga wali kota telah merealisasi peninggian tersebut.

“Kami bangga selaku komisi C. Bu wali sudah memperhatikan usulan masyarakat,” ucqpnya.

Nunung melanjutkan, selama ini jembatan itu menjadi penyebab banjir di wilayah tersebut. Ditambah, sedimentasi di bawah jembatan cukup penuh. Itu menyebabkan air meluap dan lari ke kampung sekitar.

Dewan bakal mengawal pembangunan jembatan ini agar sesuai harapan masyarakat.

Pembangunan jembatan memang membutuhkan waktu cukup lama. Masyarakat diharapkan bersabar menanti jembatan tersebut. Dia berharap, pembangunan rampung akhir 2024 mendatang.

“Saya selaku Komisi C, dapil saja juga di dapil 2. Jembatan ini berada di wilayah Tlogosari dan Muktiharjo. Itu dapil saya, maka saya mengawal ini supaya pekerjaan sesuai harapan semua,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini